Seseorang Telah Berhasil Membuat Joycon dengan Full Fitur Yang Bentuknya mirip dengan Gamecube

Akhir-akhir ini banyak gamer Switch yang menginginkan Controller Gamecube bisa dimainkan di Switch, atau bahkan menginginkan joy-con dengan bentuk Gamecube controller yang berfungsi seperti controller-nya Switch, karena banyak yang beranggapan bahwa controller gamecube merupakan controller terbaik Nintendo.

Walaupun sebenarnya sudah ada, namun namun tidak bisa dipasangkan langsung pada bodi Switch. Oleh karena itu seseorang berhasil membuat controller dengan bentuk Gamecube, namun berfungsi full sebagai controller originalnya Switch yang bisa dilepas controllernya menjadi 2 dan bahkan bisa dipasangkan langsung ke bodi Switch dan itu benar-benar luar biasa.

Untuk mewujudkan controller gamecube tersebut, butuh waktu berbulan-bulan dari ide mendesain 3D print, mengukur komposisi yang pas agar disesuaikan dengan bodi switch itu sendiri.

Bukan itu saja, bahkan controller buatan @shankMods mendukung fitur HD, gyroscopic controls, dan amiibo support, namun ssayangnya kekurangan controller ini tidak memiliki sensor infra merah.

Kalau kalian penasaran, coba saja cek tautan ShankMods di twitter dibawah ini, keren kan?

 

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More