Cyberpunk 2077 Pamerkan Beberapa Konsep Karakter Yang Terinspirasi Dari Game Metal Gear Solid

Salah satu game yang ditunggu-tunggu yaitu Cyberpunk 2077 memang seakan tidak ada habisnya CD Projekt sebagai pengembang game untuk memberikan ide-ide yang menarik untuk game yang akan rilis ini.

Salah satu Concept art Cyberpunk 2077 baru saja telah membuat beberapa karakter yang sangat ikonik dari game Metal Gear Series, yang diakui memang konsep yang ia buat terinspirasi oleh game sekukaannya Metal Gear.

Furio Tedeschi adalah si pembuat concept art yang sangat keren ini, dan ia telah membagikan beberapa hasil karyanya melalui Linkedin. yang diberi nama yaitu “MGS Inspired Work”.

Konsep yang ia buat adalah seragam prajurit pada game MGS 1 dengan pakaian artatikanya, Tentara dengan seragam gurun seperti pada game MGS V: Phantom Pain dan bahkan ada satu karakter yang ia buat adalah Silver Fox, yang mirip seperti Grey Fox versi wanita.

Tapi jangan senang dulu ya? Konsep ini hanya sekedar konsep dan belum  tentu akan muncul pada game Cyberpunk 2077 nantinya. Apabila ini diimplementasikan pada Game Cyberpunk 2077 , sudah pasti ini bakalan menjadi crossover yang keren, seperti Pada Game Death Stranding dengan Horizon Zero Dawn tahun lalu.

Berikut beberapa Ilustrasi konsep yang dibuat oleh Furio Tedeschi:

Cyberpunk 2077 Pamerkan Beberapa Konsep Karakter Yang Terinspirasi Dari Game Metal Gear Solid Cyberpunk 2077 Pamerkan Beberapa Konsep Karakter Yang Terinspirasi Dari Game Metal Gear Solid Cyberpunk 2077 Pamerkan Beberapa Konsep Karakter Yang Terinspirasi Dari Game Metal Gear Solid Cyberpunk 2077 Pamerkan Beberapa Konsep Karakter Yang Terinspirasi Dari Game Metal Gear Solid Cyberpunk 2077 Pamerkan Beberapa Konsep Karakter Yang Terinspirasi Dari Game Metal Gear Solid

Sumber: Furio Tedeschi

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More