Seseorang Telah Ciptakan PS5 Boot Screen Yang Keren Dengan Perpaduan Klasik Dan Futuristik

Sering terdengar rumor bahwa Playstation 5 akan segera diungkap untuk bentuk konsolnya dan para fans konsol playstation benar-benar sangat menantikan momen ini sejak kekeceweaannya pada bentuk devkit PS5 yang nggak banget pagi sebagian banyak orang.

Namun ada saja orang-orang yang banyak menyumbangkan ide untuk desain konsol PS5 yang telah banyak diberikan entah sebagai hobi, mengasah skill desain, atau bisa jadi memberi masukan untuk Sony dalam mendesain bentuk konsol PS5 lebih baik lagi.

Untuk kali ini Youtuber “Paulo Manso Animation” telah membuat loading boot screen PS5 dengan sangat memorial untuk mengenang keberhasilan sony dalam menciptakan sebuah mesin video game Playstation menjadi salah satu konsol favorit dunia.

Paulo Manso menciptakan konsep animasi booting screen untuk konsol playstation 5 dengan sangat apik, karena pada awalnya dimulai dengan loading screen yang sangat memorial yaitu booting pada konsol Playstation 1 dengan suara khasnya, namun dengan sentuhan warna yang lebih modern dan pada akhirnya diakhiri dengan logo ps5 seperti pada boot screen PS4 berikut suara khasnya.

Banyak para fans yang memuji hasil animasinya, dan berharap Sony bisa memikirkan untuk membuatnya mirip seperti ini.

YouTube player

bagaimana menurut kalian? keren dan cocok ga nih buat Boot screen PS5?

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More