Game Streamer Squillakilla Berhasil Menamatkan Game Dark Souls Tanpa Terkena Damage Sama Sekali

Apakah kamu termasuk seorang gamer hardcore? pernah kesulitan melawan musuh di dalam game? nah, kali ini seorang game streamer dengan user “Squillakilla” Telah berhasil menamatkan salah satu game Action RPG tersulit didunia, yaitu Dark Souls.

Squillakilla Telah berhasil menamatkan game Dark Souls pertama hanya dalam waktu 3,5 jam saja pada tantangan speedrun di komunitas Souls Series.

Mungkin banyak yang menamatkan game ini dengan waktu yang sama pada komunitas souls series, namun berbedaan Squillakilla dengan gamer lainnya adalah, dia telah berhasil memecahkan rekor dunia pertama kali, bermain Dark Souls dengan tidak tersentuh musuh sama sekali, bahkan melawan Boss sekalipun dan termasuk melawan tambahan 4 Boss DLC.

Untuk melakukan tantangan ini, Squillakilla di awal permainan telah mencopot semua armor pada karakternya dan dengan santainya melewati level demi level dengan mudah hingga sampai mengalahkan Boss terakhir.

YouTube player

Mungkin kalian semua ingin mencoba cara bermainnya Squillakilla ini? 

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More