Shin Megami Tensei V : Vengenance Laku Keras Di Steam!

Raden Erlangga – Shin Megami Tensei V : Vengenance menjadi top seller di Steam, menandakan potensi agar game Shin Megami Tensei lain bisa di port ke platform PC. Pertanyaannya cuman satu, apa sih yang beda dari Vengenance?

Simpelnya, Vengenance adalah versi Definitif dari Shin Megami Tensei V dengan visual yang lebih bagus, soundtrack yang di remix, demon baru, area yang lebih luas, sistem battle yang sudah ditingkatkan, dan demon baru digamenya. Vengenance menghadirkan dua rute untuk bermain gamenya:

1. The Canon of Creation – Ini adalah kisah yang ditampilkan dalam versi asli Shin Megami Tensei V, yang berfokus pada perang antara malaikat dan demon, law versus chaos.

2. The Canon of Vengeance – Ini adalah kisah baru yang ditambahkan dalam rilis ini. Sementara perang antara malaikat dan demon masih berlangsung, rute ini berfokus pada kelompok antagonis baru, Qadistu.

Persamaan dan Perbedaan

1. Tingkat Kesulitan
Kedua rute memiliki tingkat kesulitan yang kurang lebih sama. Ini tidak terlalu penting karena SMT V memiliki pengaturan kesulitan variabel yang dapat Anda ubah kapan saja.

2. Companion
Meskipun di kedua rute Anda akan bertemu teman-teman dan menjadi sekutu dengan mereka, hal ini lebih menonjol dalam Canon of Vengeance.

3. Karakter Baru

Karakter baru, Yoko Hiromine, hanya muncul di Canon of Vengeance. Hal yang sama berlaku untuk antagonis baru, Qadistu.

4. Area
Anda akan mengunjungi sebagian besar area yang sama di kedua rute, meskipun ceritanya akan sangat berbeda setelah menyelesaikan area kedua.

5. Ending
Canon of Creation terbagi menjadi beberapa sub-rute di akhir permainan yang memaksa Anda membuat pilihan di antara mereka. Canon of Vengeance akan terbagi berdasarkan keputusan yang Anda buat sepanjang permainan.

Jika Anda belum pernah memainkan salah satu rute sebelumnya dan berencana untuk memilih salah satu untuk dimainkan terlebih dahulu, kami merekomendasikan untuk memainkan rute Vengeance terlebih dahulu. Ini akan memberi Anda wawasan yang lebih baik tentang tema umum dalam permainan dan memungkinkan Anda untuk mengenal karakter dengan cara yang membuat plot dalam rute Creation lebih terasa.

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More