Size Sonic Frontier Untuk Nintendo Switch Diungkap

Acara Gamescom 2022 merupakan acara yang menarik untuk semua gamer terutama bagi para penggemar Sonic, dimana selain menghadirkan sebuah trailer baru yang mengkonfirmasi bahwa Sonic the Hedgehog akan dirilis pada tanggal 8 November mendatang, trailer tersebut juga menampilkan level “Cyber Space” baru. Dan kini, situs eShop Nintendo telah mengungkap sejumlah detail baru untuk game tersebut.

Sonic Frontiers sendiri merupakan salah satu dari sejumlah game yang telah ditambahkan ke eShop Nintendo, termasuk Harvestella dan Disney Dreamlight Valley. Pada halaman eShop Frontiers diperlihatkan bahwa game ini nantinya akan membutuhkan kapasitas 10,4 GB, lebih besar dibandingkan game Sonic sebelumnya di Switch seperti Sonic Colors atau Sonic Forces. Tentunya ukuran yang besar dari Sonic Frontiers ini untuk menghadirkan berbagai macam konten dan open-zone dari game tersebut, sehingga menghadirkan gameplay yang tidak linear seperti game-game Sonic sebelumnya.

Trailer Sonic Frontiers sendiri telah menampilkan berbagai karakter yang akan kembali lagi, dengan trailer dan demo booth Frontiers di Gamescom mengkonfirmasi lebih banyak lagi. Bersamaan dengan Big the Cat yang telah disebutkan sebelumnya, Frontiers juga mengkonfirmasi bahwa Amy juga akan muncul dalam game ini. Frontiers sendiri ditujukan untuk menghadirkan warna yang lebih gelap dengan unsur misteri yang menyelimuti sang antagonis, Sage, serta Starfall Islands.

Tertarik untuk memainkannya? Game ini akan tiba pada tanggal 8 November mendatang di PC, PS4, PS5, Switch, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More