Sony Gelar Summer Sale di PlayStation Store dan juga Summer Deals

Ada satu hal yang dicintai oleh para gamer terutama gamer Indonesia. Ia yang menjadi penyelamat dikala dompet kering kerontang namun masih terdapat banyak wishlist yang belum berhasil dipinang, dan dengan adanya para gamer tentunya akan mempertimbangkan untuk membeli game lebih dari satu judul. Yak kita sedang membahas yang namanya diskon, yang tentunya dicintai khalayak banyak, tidak cuman gamer saja.

Setelah sebelumnya dompet para gamer dikuras melalui Summer Sale di Steam, kini giliran Sony yang akan menguras isi dompet para gamer PlayStation melalui acara diskon musiman mereka – Summer Sale yang akan berlangsung hingga tanggal 18 Agustus mendatang.

PlayStation Summer Sale

PlayStation Store Summer Sale

Masih sama seperti sale sebelumnya yang digelar oleh Sony di PlayStation Store. Kalian memiliki kesempatan untuk membeli berbagai macam game digital yang menarik dengan potongan harga hingga 80%, termasuk game Guilty Gear -Strive-, Final Fantasy VII Remake, dan juga Call of Duty: Modern Warfare, hingga tanggal 18 Agustus mendatang.

Namun perlu kalian ketahui kalau setiap game yang di diskon dalam periode ini memiliki periode diskonnya masing-masing.

Summer Deals

Selain Summer Sale yang digelar di PlayStation Store, Sony juga melakukan promosi Summer Deals dengan berbagai retailer resmi di Indonesia yang terdaftar. Dimulau dari tanggal 9 hingga 22 Agustus nanti kalian akan mendapatkan potongan harga adalah perangkat PlayStation VR yang di bundle dengan PlayStation Camera, dan dengan masa promosi ini, kalian bisa mendapatkan keduanya dengan merogoh kocek sedalam 4,8 juta Rupiah saja. Kalian juga bisa mendapatkan sejumlah game PS4 yang menarik dengan harga mulai dari 149 ribu Rupiah saja, seperti Marvel’s Spider-Man: Miles Morales, dan Crash Bandicoot 4: It’s About Time.

Sony PlayStation Summer Deals Sale

Selain itu kalian juga memiliki kesempatan untuk memenangkan peralatan kemping dan juga wappen dengan melakukan pembelian gift card PlayStation Store dan juga membership PlayStation Plus di sejumlah retailer tertentu.

Bagaimana dengan kalian? Game apa yang kalian incar dalam Summer Sale di PlayStation Store kali ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: PlayStation

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More