Sony Konfirmasi Game Yang Akan Hadir di PlayStation Plus Bulan Juni 2022

Sony belum lama ini telah mengungkapkan game-game yang akan hadir di layanan PlayStation Plus untuk bulan Juni tahun ini, dimana game-game tersebut adalah God of War, Naruto to Boruto: Shinobi Striker, dan Nicklelodeon All-Star Brawl. Diungkap melalui situs PlayStation Blog, ketiga game tersebut dibuat tersedia tanpa biaya apapun diseluruh layanan PlayStation Plus pada tanggal 7 Juni mendatang.

God of War merupakan sebuah game reboot yang dirilis pada tahun 2018 yang berasal dari franchise signature PlayStation yang berhasil mengejutkan seluruh gamer dengan cerita, dan action third person-nya. Dalam game ini kalian mengikuti Kratos dimana ia menghadapi masa lalunya dan masa depannya selagi mencoba merawat seorang anak, sambil diserang oleh para dewa dan setengah dewa serta monster dari mitologi Yunani.

Selanjutnya adalah Naruto to Boruto: Shinobi Striker yang merupakan sebuah game online multiplayer dimana tim berisikan 4 ninja bertarung dengan yang lainnya. Dalam game ini menghadirkan berbagai karakter dari Naruto dan juga Boruto.

Kemudian yang terakhir adalah Nickelodeon All-Star Brawl yang menghadirkan berbagai karakter dalam satu game fighting. Dimana dalam game ini kalian bisa menggunakan Spongebob Squarepants melawan Korra dari Avatar dan Nigel Thornberry.

Namun untuk versi PlayStation wilayah Asia, akan mendapatkan sebuah game tambahan, yakni Can’t Drive This.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More