Sega Tampilkan Gameplay Sonic Frontier

Belum lama ini Sega bersama dengan IGN telah membagikan sebuah video yang menampilkan gameplay dari Sonic Frontiers. Dalam video berdurasi tujuh menit tersebut, Sega menampilkan Sonic the Hedgehog menjelajahi sebuah dunia open-world yang baru.

Video tersebut dimulai pada detik ke 42, yang menunjukan Sonic mendekati sebuah menara. Berbagai mekanisme seperti boost rings, boost pads, tembok, dan grind rails muncul dalam video ini. Seluruh mekanisme ini di desain untuk membantu Sonic mencapai puncak menara tersebut. Setelah ia mencapai puncaknya, ia kemudian berlari turun lagi. Setelah sampai di bawah ia kemudian berlari untuk menunjukan landscape yang ada di dalam game. Kalian bisa melihat berbagai jalan, dan yang lainnya yang di desain sebagai jembatan untuk membantunya mencapai berbagai tempat lain. Sonic juga mengumpulkan hal seperti hati, dan juga ring.

Pada menit ke 4, Sonic bertemu dengan sebuah puzzle, dimana ia harus memutar sejumlah patung agar dapat membuka pintu ke arena lainnya. Setelah itu, ia dihadapkan dengan puzzle lainnya.

Video ini merupakan video paling lama yang menampilkan gameplay dari Sonic. Game ini pertama kali ditampilkan dalam The Game Awards tahun lalu, yang hanya menunjukan secara singkat bagaimana tampilan Sonic dalam game terbarunya.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More