Sony Perbarui Halaman Horizon Forbidden West di PS4, Konfirmasi Upgrade Gratis ke Versi PS5

Sony belum lama ini telah memperbarui halaman PlayStation Store untuk game Horizon Forbidden West versi PlayStation 4, untuk menegaskan bahwa kalian bisa mendapatkan versi PlayStation 5 dengan cara yang lebih murah.

Dengan waktu kurang lebih satu minggu sampai dengan perilisan game terbaru dari Guerrilla Games, tentunya cukup banyak pengguna PS5 yang telah melakukan pre-order untuk game Horizon Forbidden West melalui konsol mereka masing-masing.

Namun, seperti yang telah diketahui apa awal minggu in, bahwa harga yang kalian dapatkan bukanlah harga yang paling murah. Ketika kalian membeli game tersebut melalui konsol PlayStation 5, kalian akan mendapatkan opsi untuk membeli versi biasa yang dihargai sebesar 69,99 USD atau sekitar satu juta Rupiah, atau sebuah versi Digital Deluxe Edition dengan harga 10 USD lebih mahal, yakni 79,99 USD atau sekitar 1,1 juta Rupiah.

Namun, dengan mengunjungi PlayStation Store di konsol PlayStation 4, atau melalui web browser, kalian bisa mengakses versi PS4 yang memiliki harga lebih murah, yakni 59,99 USD atau sekitar 860 ribu Rupiah. Sebelumnya Sony telah mengatakan bahwa versi PS4 akan datang dengan upgrade gratis versi PS5, namun hal tersebut tidak ditulis di halaman store versi PS4.

Mengenai keadaan yang unik ini kemungkinan karena rencana awal Sony untuk membuat game ini tidak bisa melakukan upgrade dari versi PS4 ke PS5.

Sebelumnya, para gamer yang membeli versi biasa tidak dapat melakukan upgrade, dimana Sony menyebutkan bahwa untuk dapat mengakses versi PS4 dan PS5, mereka harus membeli Digital Deluxe, Collector’s, atau Regalla Edition. Hal ini mendapatkan kritik dan akhirnya Sony menarik langkah tersebut dan memberikan upgrade gratis.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More