Setelah 8 Tahun, Dead Island 2 Kemungkinan Akan Dirilis Pada Tahun Ini

Terdapat klaim bahwa game Dead Island 2 saat ini masih secara aktif dikembangkan di Dambuster Studios, dan terdapat kemungkinan game tersebut akan dirilis pada tahun ini.

Tentunya hal ini berdasarkan klaim dari orang dalam industri, Tom Henderson, yang mengklaim dalam sebuah video  YouTube bahwa ia telah berbicara dengan orang-orang yang dekat dalam pengembangan game tersebut, dan menyebutkan bahwa game tersebut dalam keadaan yang baik.

“Dilansir dari semua orang yang telah Saya ajak bicara… game tersebut berada dalam keadaan yang baik, dan kemungkinan akan segera diumumkan dengan trailer berjenis gameplay,” ujarnya.

“Tanggal perilisannya diperkirakan pada kuartal ke empat tahun ini, namun kemungkinan bisa sampai tahun depan jika terdapat masalah dengan siklus pengembangannya.”

Henderson juga memberikan sejumlah gambaran mengenai plot dan awal dari game tersebut. “Kalian berada di dalam sebuah pesawat, dan terdapat sebuah wabah zombie di pesawat… kemudian pesawatnya jatuh ke Hollywood, kalian selamat, dan tugas kalian adalah bertahan hidup.”

Dead Island 2 sendiri awalnya diumumkan pada tahun 2014, dan sejak saat itu mengalami berbagai penundaan, dan perubahan developer. Awalnya game ini dikembangkan oleh Yager Development, kemudian Sumo Digital mengambil alih pengembangannya. Pada tahun 2019, Dambuster, sebuah studio internal dari Deep Silver mengambil pengembangan game ini.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More