Sony Santa Monica Membuat IP Baru Setelah 20 Tahun

Raden Erlangga – Sejak debutnya dengan game balapan PS2, Kinetica, pada tahun 2001, Sony Santa Monica telah fokus pada seri God of War sejak peluncuran pertama pada tahun 2005. Adanya sebuah franchise baru tentu merupakan prospek yang sangat menarik untuk studio ini kedepannya. Kabar baiknya, ada rumor terbaru mengenai pengembangan IP baru di Santa Monica Studio.

Dilansir dari ResetEra, seorang anggota forum tersebut menemukan informasi menarik bahwa seorang pengembang di Sony Santa Monica sedang mengurus seluruh alur pengembangan karakter pada IP baru mereka. Di bagian “about” profil LinkedIn-nya, pengembang tersebut mengungkapkan bahwa mereka “sangat senang kembali” ke Santa Monica. Setelah sempat bekerja di Striking Distance dan Unknown Worlds.

 

santa monica sony
LinkedIn

 

“Santa Monica Studios menawarkan kesempatan untuk kembali sebagai supervisor karakter, mengurus seluruh alur pengembangan karakter, pada IP baru mereka. Jadi di sinilah saya, sangat senang bisa kembali, bekerja lagi dengan tim dan mengembangkan karakter dalam video game bersama,” kata pengembang tersebut.

Namun, pengembang tersebut tidak mengungkapkan detail lebih lanjut tentang IP baru tersebut atau jenis karakter apa yang sedang mereka kembangkan.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalain tertarik jika ada IP baru dari Santa Monica Studio? Komen dibawah yak!

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More