Santa Monica Yakin Rilis God of War: Ragnarok Tahun Ini

Social and community manager dari Santa Monica Studio, yang memiliki username BlueOwlzMedic di Twitter, belum lama ini telah menunjukan keyakinan bahwa game mereka selanjutnya, God of War: Ragnarok akan dirilis pada tahun ini sesuai dengan rencana.

Sejauh ini masih belum diketahui mengapa BlueOwlzMedic membagikan cuitan tersebut. Terdapat kemungkinan bahwa hal ini merupakan salah satu cara dari studio untuk memberitahu kepada para gamer bahwa pengembangan game tersebut berjalan dengan baik, dan masih berada di jalurnya untuk dirilis pada tahun ini.

Sekuel dari God of War 2018 yang sangat dinantikan ini sebelumnya dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2021 kemarin, namun karena terdapat beberapa permasalahan dalam pengembangannya, akhirnya membuat studio memutuskan untuk merilis game ini di tahun 2022.

Terlepas harus menghadapi pandemi COVID-19 ditengah pengembangannya, pihak studio menghentikan sementara pengembangan game ini untuk mengizinkan pengisi suara Kratos, Christopher Judge agar dapat pulih terlebih dahulu dari masalah kesehatan yang ia alami.

Dan untuk saat ini, tampaknya pengembangan game ini telah berjalan dengan semestinya dimana Santa Monica Studios dan Sony cukup percaya diri untuk merilis God of War: Ragnarok tahun ini. Namun keduanya masih belum mengumumkan tanggal pasti mengenai perilisannya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More