Soriz Datang Ke Granblue Fantasy Versus

CHESSUUTOOOOOOOOOOOO!!!!!

YouTube player

Granblue Fantasy: Versus merupakan sebuah game spin-off bertemakan fighting yang berasal dari sebuah game mobile gacha yang terkenal di Jepang, Granblue Fantasy. Game Granblue Fantasy: Versus sendiri sudah dirilis pada bulan Febuari untuk region Asia, dan bulan Maret untuk region AS dan EU pada konsol PS4 dan versi PC nya juga baru dirilis tanggal 13 kemarin, dan kali ini akan terdapat sebuah pengenalan karakter baru untuk game tersebut.

Soriz Datang Ke Granblue Fantasy Versus

Arc System Works dan Cygames baru saja merilis sebuah trailer untuk DLC karakter Soriz yang akan hadir pada tanggal 7 April nanti untuk konsol dan PC, selain itu kalian juga bisa membeli kakek macho ini secara terpisah atau dengan membeli Granblue Fantasy: Versus Character Pass Set yang tentunya lebih mahal jika kalian hanya ingin kakek macho ini saja, namun selain mendapatkan sang kakek ini kalian juga akan mendapatkan karakter lainnya yaitu, Beelzebub, Narmaya, Zooey serta Djeeta (pada trailer selanjutnya).

Sumber: gematsu, destrucroid, youtube

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More