Call of Duty: Modern Warfare akan hadirkan Map baru.

Infinity Ward yang merupakan developer dari Call of Duty: Modern Warfare memberikan cukup banyak konten baru ke dalam game untuk semua platform, dan salah satu konten baru yang hadir adalah map baru gratis yang tersedia untuk multiplayer mode.

Map terbaru untuk COD: Modern Warfare ini sendiri adalah Khandor Hideout, sebuah lokasi di Syrkistan dengan ukuran map yang tidak terlalu luas maupun kecil. Map ini akan mendukung pertempuran 6v6 squad play, dan menghadirkan jarak pandang yang cukup luas, dan juga interior yang cukup compact sehingga akan cocok untuk sniper, shotgun, dan juga sub-machine gun.

Selain itu Modern Warfare juga akan menghadirkan operator baru yang turut hadir juga di Call of Duty: Warzone, yakni Talon yang mana hadir dengan anjing yang mendampinginya.

Update ini akan hadir di saat yang sama dengan update Call of Duty: Warzone, yakni tanggal 25 Maret 2020 pada pukul 01.00.

Sumber: Activision

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More