Soulframe, Game Dark Souls Free-to-Play Dari Digital Extreme Unjuk Gigi

Tak dapat dipungkiri kalau FromSoftware melahirkan sebuah franchise legenda yang berhasil membuat sebuah genre baru – Soulslike. Gameplay action dengan tingkat kesulitan yang tinggi ini ternyata menjadi formula untuk menarik beragam gamer. Tidak sampai di sana saja banyak developer game besar maupun kecil juga terinspirasi untuk membuat game Soulslike mereka sendiri. Dan kabar baiknya bagi kalian yang merupakan penggemar dari game bergenre yang sulit ini, kemungkinan akan ada satu game Free-to-Play yang akan menarik perhatian kalian yang bernama Soulframe.

Dalam acara TennoCon 2023, developer dari game Warframe – Digital Extremes membagikan sejumlah detail baru mengenai game free-to-play mereka yang bernama Soulframe. Di TennoCon terbaru, sang developer mendemonstrasikan gameplay yang menunjukan gabungan antara game Warframe dan juga Elden Ring milik FromSoftware. Sejauh yang ditampilkan untuk gameplay-nya terlihat mulus dan sejumlah gameplay menampilkan pertarungan sihir serta stealth.

Soulframe, Game Dark Souls Free-to-Play Dari Digital Extreme Unjuk Gigi

Ada Unsur RPG

Digital Extremes juga menampilkan sedikit elemen RPG yang ada di Soulframe dengan menjelaskan bagaimana skillset di Soulframe terbagi dalam tiga stat bernama Virtues, yakni Courage, Spirit, dan Grac, yang berbasis dari fighter, magic, atau assassin yang mirip dengan game RPG fantasi pada umumnya. Lebih lanjut sang developer juga menampilkan sistem inventory yang ada, dimana selain menjadi tempat untuk menaruh senjata dan equipment lainnya, inventory juga menjadi tempat dimana kalian mengumpulkan “souls”.

Bisa Ganti Kelas

Salah satu fitur yang paling menarik di Soulframe yang mirip dengan Warfraem adalah kalian bisa berganti kelas sesuka kalian. Di Soulframe fitur ini bernama Pacts, dan setiap kelas memiliki kemampuan yang berbeda, seperti yang sempat ditampilkan, yakni Fey dan Ode Tempest.

YouTube player

Soulframe sendiri sejauh ini masih belum memiliki tanggal perilisan dan di platform mana ia akan hadir. Bagaimana dengan kalian? Tertarik untuk memainkan game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More