Splitgate 2 Resmi Diumumkan Untuk Dirilis di PC dan Konsol Pada 2025

 

Raden Erlangga – Splitgate, salah satu game multiplayer terbaik di tahun 2021, akhirnya mendapatkan sekuel yang akan dirilis pada tahun 2025.

Splitgate meledak jauh melampaui harapan Proulx dan tim kecil mereka. Puncaknya, kata Proulx, mencapai sekitar dua juta pengguna aktif harian. Untungnya bagi Proulx dan 1047, Splitgate menjadi kesuksesan finansial. Lebih dari itu, 1047 mampu mengumpulkan tambahan $100 juta dari investor berkat sambutan positif terhadap game tersebut. Awalnya, mereka berencana menginvestasikan uang itu untuk membangun dan merawat Splitgate. Namun, dalam berbagai diskusi, Proulx dan rekan-rekannya menyadari bahwa mereka harus membatasi ambisi mereka karena keterbatasan teknis dan personel tim.

Pada tahun 2022, tim mengumumkan bahwa mereka menghentikan pengembangan aktif pada Splitgate demi membangun Splitgate 2.

“Kami tahu apa yang dilakukan Splitgate dengan baik, dan kami tahu di mana kekurangannya,” ujar Proulx. “Kami ingin bersaing dengan Call of Duty, Apex, dan Fortnite. Dan kami merasa tidak bisa mencapai itu hanya dengan iterasi terus-menerus pada Splitgate”.

Hari ini, 1047 resmi mengumumkan Splitgate 2 untuk rilis di PC, PlayStation, dan Xbox pada tahun 2025, dengan trailer sinematik pertama yang menampilkan suasana sekuel dan memperkenalkan setiap fraksinya.

YouTube player

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow akun sosial media Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More