Splitgate Tidak Jadi Dirilis di Epic Games Store

Jika mengenai ide dalam sebuah game, premis “Halo ditambah Portal” yang dimiliki oleh Splitgate merupakan salah satu ide yang sangat menarik, dan game ini berhasil membuktikan bahwa mekanisme portal dari game Valve dapat menghadirkan hal yang sangat berbeda dalam pengalaman di game tersebut. Sayangnya, terlepas dari popularitas game tersebut, terdapat sejumlah faktor yang membuat sang developer, 1047 Games, untuk menghentikan rencana mereka pada game shooter free-to-play tersebut, dan memutuskan mengakhiri pengembangan Splitgate agar dapat berfokus ke entri baru.

Berita mengenai akhir pengembangan game ini tidak berhenti sampai di situ saja. Dalam halaman FAQ, 1047 mengabarkan kepada para gamer mengenai perpindahan fokus mereka. Dan diantara berbagai jawaban yang mereka berikan terdapat konfirmasi bahwa perilisan Splitgate yang direncanakan untuk Epic Games Store telah ditinggalkan. Dan sejauh ini tidak ada rencana untuk merilis game ini ke berbagai platform lainnya, yang berarti game ini akan tetap eksklusif di PC, PS, dan Xbox.

1047 sendiri menjelaskan bahwa Splitgate masih akan tetap tersedia untuk di download dan dimainkan secara online, dan akan terus mendapatkan berbagai update kecil dan perbaikan bug hingga waktu yang belum ditentukan. Game ini sendiri dijadwalkan keluar dari beta pada tanggal 15 September, yang akan memperkenalkan sebuah Infinite Battle Pass untuk para pemain bersamaan dengan Beta Season 2 Battle Pass.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More