Square Enix Ingin Rilis Final Fantasy Crystal Chronicles Lainnya Suatu Haru Nanti

Selain memiliki beragam entri yang terbentang lebih dari dua dekade, franchise Final Fantasy juga memiliki banyak sekali spin-off hingga berbagai macam remake dan juga remaster, namun ada salah satu spin-off yang cukup berkesan bagi para gamer dan bahkan berhasil menelurkan berbagai game lanjutan yang lainnya, yak spin-off ini adalah game Final Fantasy Crystal Chronicles yang memulai perjalanannya pada tahun 2003 di konsol Game Cube. Meski sudah hampir satu dekade tidak ada entri lanjutan, namun terdapat berita baik bagi kalian yang menantikannya karena sang Producer menjanjikan satu chapter baru.

Seperti yang dikabaroleh pihak Eurogamer, dalam sebuah postingan di blog Square Enix dari Kawazu yang merayakan ulang tahun ke 20 dari game GameCube tersebut membahas mengenai sebuah entri baru, yang sayangnya tidak akan hadir dalam waktu dekat ini.

Final Fantasy Crystal Chronicles

Ia merasa kalau karakter yang ada dalam seri tersebut pantas untuk tampil lagi namun ia tidak dapat memastikan kapan ia bisa menghadirkan sebuah entri baru dan hanya meminta para gamer untuk percaya kalau suatu hari nanti akan terdapat sebuah lembaran baru untuk Crystal Chronicle.

Meski pengumuman resmi ini tidak memberikan petunjuk sama sekali mengenai apakah terdapat sebuah game yang tengah dikembangkan, namun Kawazu mengindikasikan kalau Square Enix nantinya akan menghadirkan sebuah entri baru untuk Crystal Chronicles.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah kalian merupakan salah satu yang menantikan entri baru dari spin-off ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More