Resmi! Batman: Arkham Trilogy Akan Hadir di Nintendo Switch Oktober Ini

Dirilis pada tahun 2017 dengan model handheld yang juga bisa disanding dengan sebuah layar besar di ruang tamu berhasil menarik perhatian para gamer. Walau memiliki desain yang unik dan fungsionalitas yang tinggi, Nintendo Switch memiliki keterbatasan yang cukup signifikan pada dapur pacunya meski merupakan konsol baru. Mulai memasuki akhir masa siklusnya, performa yang diberikan memang sudah terasa terbatas, tapi meski memiliki keterbatasan dalam ranah hardware-nya, hal ini tidak semerta-merta membuat sejumlah developer game enggan menghadirkan game mereka ke Nintendo Switch. Dan pada bulan Oktober mendatang, konsol hybrid populer Nintendo ini akan segera kedatangan sebuah game triple A dalam bentuk trilogy yang siap membawa kalian ke Gotham City.

Diungkap secara langsung melalui akun media sosial X resmi Rocksteady Studios sendiri, mereka dengan bangga mengungkapkan kalau para gamer nantinya bisa menikmati pengalaman Gotham City dalam cara yang baru ketika Batman Arkham trilogy hadir di konsol Nintendo Switch pada tanggal 13 Oktober mendatang. Tidak sampai di sana, mereka juga membagikan sebuah gambar dari karya @cjwardart untuk merayakan kehadiran game ini.

https://twitter.com/RocksteadyGames/status/1691480165316952064?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1691480165316952064%7Ctwgr%5E4bfad2dfc04ecd44d621f4f1e7ac1a1c425d0854%7Ctwcon%5Es1_c10&ref_url=https%3A%2F%2Fsea.ign.com%2Fbatman-arkham-asylum%2F203523%2Fnews%2Fbatman-arkham-trilogy-comes-to-nintendo-switch-in-october

Rocksteady sendiri sudah mengumumkan mengenai portingan Arkham Trilogy mereka melalui acara Nintendo Direct pada bulan Juni kemarin yang menampilkan berbagaimacam kumpulan rekaman yang menampilkan berbagai villain yang ada, termasuk Joker, Two Face dan yang lainnya. Lebih lanjut, Arkham Asyum sendiri disebut-sebut sebagai salah satu adaptasi video game dari komik yang terbaik sejauh ini, tentunya klaim ini juga tidak dilakukan sepihak, karena tidak sedikit pengulas ternama yang memberikan rating yang tinggi.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Sudah siap menghadapi berbagai musuh ikonik yang ada di dalam dunia Batman: Arkham Knight pada platform yang baru?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More