Starfield di PC Kemungkinan Besar Tidak Memiliki DLSS

Menjadi salah satu game yang paling dinantikan, tentunya banyak gamer yang menantikan informasi mengenai apa saja yang ditawarkan oleh Starfield, dan memperkirakan gambaran seberapa baiknya PC mereka bisa menjalankan game ini. Sayangnya tampaknya para gamer harus sedikit kesal terutama jika mereka sangat tergantung dengan teknologi yang dimiliki oleh Nvidia karena tidak bisa mendapatkan pengalaman bermain yang terbaik.

Ditemukan oleh pihak PCGamer yang melihat kabar dari seorang pengguna di media sosial X bernama Sebastian Castellanos, dimana ia sempat mencari berbagai file hasil preload Starfield di PC dan membagikan berbagai file dan folder yang bertuliskan FidelityFX Super Resolution 2.0 milik AMD yang merupakan satu-satunya teknologi supersampling yang bisa ia temukan, dan ia tidak menemukan tanda-tanda dari DLSS atau XeSS milik Intel.

Hal ini tentunya tidak terlalu mengejutkan setelah sebelumnya diumumkan oleh AMD sendiri beberapa bulan yang lalu kalau mereka telah bekerja sama dengan Bethesda sebagai partner eksklusif Starfield untuk PC. Meski masih belum dipastikan apakah suatu saat nanti teknologi dari developer lainnya akan masuk, namun sudah dikunci kalau Starfield hanya menyediakan teknologi supersampling FSR 2.0 milik AMD.

Starfield sendiri nantinya akan dirilis pada tanggal 6 September mendatang, dengan preloading untuk konsol dan PC (khusus Microsoft) sudah tersedia saat ini. Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian tetap akan memainkan game ini meski tanpa DLSS atau XeSS?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More