Honkai: Star Rail 1.3 – Celestial Eyes Above Mortal Ruins, Siap Rilis 30 Agustus Ini

Seperti biasanya, ritual yang dilakukan oleh HoYoverse untuk game mereka ketika akan mendapatkan sebuah update baru adalah sebuah acara streaming spesial yang mengungkap berbagai macam hal baru apa saja yang akan ditemukan oleh para pemainnya. Dan dengan update 1.2 untuk Honkai Star Rail sudah berjalan cukup lama dan segera memasuki akhir periodenya, sang developer sudah menyiapkan update 1.3 yang akan menghadirkan berbagai karakter baru, Light Cone baru, dan juga cerita yang baru. Penasaran? Simak selengkapnya di bawah ini.

YouTube player

Honkai: Star Rail Update 1.3

Dalam cerita sebelumnya, dengan berhasilnya Trailblazer beserta Jing Yuan dan Dan Heng mengusir Phantylia, permasalahan mengenai Ambrosial Arbor akhirnyapun berhasil selesai, namun bencana yang melanda masih belum reda dan masih banyak hal yang perlu ditangani. Dalam versi 1.3, area baru bernama Arum Alley sudah menanti kehadiran kalian.  Tidak sampai di sana saja, permintaan untuk meningkatnya cap dari Trailblaze Power akhirnya dikabulkan oleh HoYoverse.

Update Simulated Universe

Dalam versi 1.3 ini konten Simulated Universe milik Herta juga mengalami sebuah upgrade yag besar, yang akan memperkenalkan “The Swam Disaster,” yang dinamakan dari kehancuran dari berabad-abad lalu oleh Tayzzyronth – Aeon of Propagation. Untuk mengungkap lebih lanjut mengenai sejarah dan kejadian antara Tayzzyronth dengan Aeon lainnya, para Trailblazer akan melewati berbagai domain sekaligus menghadapi berbagai macam tantangan yang ada dengan harapan bisa membuka “Path of Propagation” di dalam Simulated Universe yang baru.

Karakter Baru

Seperti yang sudah disebutkan di atas, Honkai: Star Rail versi 1.3 akan menghadirkan setidaknya tiga karakter baru yang bisa kalian dapatkan, yakni Dan Heng – Imbibitor Lunae, Fu Xuan, dan juga Lynx.

Honkai: Star Rail 1.3 - Celestial Eyes Above Mortal Ruins, Siap Rilis 30 Agustus Ini

Dan Heng – Imbibitor Lunae

Jika kalian sudah memainkan seluruh konten utama 1.2 tentunya kalian tidak akan lagi asing dengan karakter Dan Heng yang menggunakan Path of Destruction. Sebagai karakter bintang lima, Dan Heng yang baru ini cukup jauh berbeda dengan yang bintang empat, salah satu yang paling mencolok adalah kini ia memberikan damage Imaginary.

Honkai: Star Rail 1.3 - Celestial Eyes Above Mortal Ruins, Siap Rilis 30 Agustus Ini

Fu Xuan

Salah satu karakter bintang lima lainnya adalah Fu Xuan dari Xianzhou Luofu. Bertipe Quantum dan mengikuti Path of Preservation, Fu Xuan memiliki kemampuan yang menghadirkan efek yang bervariasi, seperti pengurangan damage, dan menyerap damage dari teman satu tim. Untuk skill Ultimate-nya sendiri akan memberikan AOE Quantum Damage kepada musuh.

Honkai: Star Rail 1.3 - Celestial Eyes Above Mortal Ruins, Siap Rilis 30 Agustus Ini

Lynx

Karakter baru lainnya yang akan hadir dalam update ini adalah Lynx dari keluarga Landau. Bertipe Quantum, kalian akan memiliki kesempatan yang lebih besar untuk mendapatkannya karena ia adalah seorang karakter bintang empat. Untuk karakternya sendiri karena mengikuti Path of Abundance, maka Lynx memiliki berbagai macam kemampuan penyembuh yang bisa membuat pertarungan kalian menjadi lebih mudah.

Honkai: Star Rail sendiri saat ini sudah tersedia dan bisa kalian mainkan di PC, iOS, dan Android, dengan update versi 1.3 akan tiba di tanggal 30 Agustus mendatang. Bagaimana dengan kalian sendiri? Sudah siap menyambut konten baru HSR nanti?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More