Starfield Disebut Akan Menjadi Surga Para Modder

Banyak bug gituh?

Membahas modding, tentunya gamer di komunitas modding tidak asing lagi dengan dua buah game keluaran Bethesda, yakni Skyrim dan juga Fallout, dimana kedua game ini masih hidup hingga saat ini dan tidak kekurangan konten karena para gamer yang lebih sering turun tangan untuk memberikan perbaikan dan juga menghadirkan berbagai konten yang menarik untuk para gamer lainnya, melihat hal ini pihak developer bahkan membuat para modder semakin mudah melakukan mod pada game mereka. Dan game terbaru Bethesda – Starfield, disebut akan menjadi surga para modder.

Dalam perbincangan terbaru antara developer Bethesda dengan pihak Kinda Funny Games, Todd Howard mengkonfirmasi kalau game Starfield akan tetap mengedepankan komunitas modding, yang bahkan ia menyebut game terbaru mereka adalah surga untuk para modder. Todd juga menyebut kalau hal ini bisa tercapai karena mereka sudah membuat Starfield untuk lebih mudah di mod meski tidak menjabarkan lebih lanjut mengenai hal itu.

Starfield
Starfield

Starfield sendiri saat ini sudah dijadwalkan untuk tiba pada tanggal 6 September mendatang secara eksklusif untuk konsol Xbox Series dan juga PC serta layanan berlangganan mereka Game Pass. Bagaimana dengan kalian? Siap melakukan mod habis-habisan game satu ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More