Store Page TOMBA Sudah Ada di Steam

Raden Erlangga – Dirilis pertama kali pada tahun 1997, Tomba! kini kembali hadir dalam edisi spesial. Limited Run Games telah mengumumkan bahwa Tomba! Special Edition akan diluncurkan untuk PlayStation 5, Switch, dan PC via Steam pada 1 Agustus. Peluncuran untuk PlayStation 4 akan menyusul di kemudian hari.

tomba steam
Screenshot

 

Fitur Utama Edisi Spesial Tomba!
– Save everywhere: Tidak perlu khawatir tentang checkpoint lagi.
– Rewind: Ulangi tantangan sulit dengan mencoba kembali.
– Analog Control: Nikmati kontrol yang lebih halus dan responsif.
– Museum Digital: Jelajahi iklan cetak klasik, kemasan asli, manual, dokumen pengembangan yang belum pernah dilihat sebelumnya, dan karya seni resolusi tinggi.
– Soundtrack Remaster: Dengarkan soundtrack Tomba! yang telah diremaster untuk pengalaman audio yang lebih baik.
– Wawancara Eksklusif dengan Tokuro Fujiwara: Saksikan wawancara dengan pencipta Tomba! yang membahas inspirasi dan perjalanan pengembangan Tomba!.

Wawancara Baru dengan Pencipta Tomba!, Tokuro Fujiwara, di PlayStation Blog

PlayStation Blog: Pada tahun 1997, ketika Anda membuat Tomba!, sebagian besar pengembang fokus membuat game 3D seperti Tomb Raider atau Crash Bandicoot. Anda malah memutuskan untuk menggabungkan sprite 2D dengan lingkungan 3D yang bergeser perspektif. Mengapa?

Tokuro Fujiwara: “Tomba! berjalan dengan teknologi 3D, dengan gameplay yang dirancang berdasarkan prinsip-prinsip 2D. Inilah mengapa game ini disebut sebagai game 2.5D. Saya pikir game 2D memiliki pesona tertentu yang tidak dimiliki oleh 3D. Saya juga ingin mendorong batasan dari apa yang bisa dilakukan. Untuk mewujudkan visi saya, saya perlu menggunakan prinsip-prinsip 2D bersama dengan visual CG 3D. Ini memungkinkan saya untuk menciptakan sesuatu yang terasa baru di PlayStation.”

Tokuro Fujiwara menciptakan Tomba! dengan visi yang unik, memadukan keajaiban visual 2D dengan teknologi 3D untuk memberikan pengalaman yang segar dan inovatif di era PlayStation. Pendekatan 2.5D ini membuktikan bahwa perpaduan teknik tradisional dan modern dapat menghasilkan sesuatu yang luar biasa dan tak terlupakan.

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita ya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More