Street Fighter 6 Tembus Dua Juta Kopi, Bawa Franchisenya Tembus 50 Juta Kopi

Mungkin bukan game genre fighting yang paling baik, namun tampaknya cukup banyak yang mengakui kalau game terbaru dari Capcom yang dirilis pada bulan lalu ini cukup ramah untuk dimainkan oleh para gamer, terutama mereka yang awam, terlebih game ini dipasarkan dengan gambaran yang stylish dan lebih fresh dibandingkan game fighting yang dikenal selama ini yang berhasil membuatnya lebih menonjol. Yak, kita sedang membahas game Street Fighter 6 yang telah dirilis pada Juni kemarin, dan kabar baiknya sekitar satu bulan setelah dirilis SF6 berhasil mendobrak milestone yang cukup besar.

Diumumkan dengan bangga dan langsung melalui situs resmi Capcom, Street Fighter 6 berhasil terjual lebih dari 2 juta kopi di seluruh dunia sejak perilisannya pada 2 Juni kemarin. Berkat pencapaiannya, kini franchise Street Fighter sendiri secara keseluruhan telah berhasil terjual lebih dari 50 juta kopi.

Penjualan Street Fighter 6

Tentunya pencapaian ini masih belum membuat Capcom berhenti. Salah satu rencana yang akan mereka lakukan untuk meningkatkan penjualan Street Fighter 6, mereka akan menggunakan ranah eSport dan akan menggelar Street Fighter League: Pro-JP 2023 pada bulan Juli ini. Dan pada bulan Agustus lagi mereka akan memulai Capcom Pro Tour 2023 dengan total hadiah yang dikucurkan sebanyak 2 juta USD.

Street Fighter 6 sendiri saat ini sudah tersedia dan dapat kalian mainkan di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series, dan juga PC via Steam. Bagaimana dengan kalian sendiri? Sudah mencicipi game fighter terbaru Capcom ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More