Street Fighter V: Champion Edition Saat Ini Digratiskan Untuk Platform PC dan PS4

Sebentar lagi salah satu game fighting tertua dari capcom yaitu Street fighter series akan mendapatkan update terbaru untuk game terakhirnya yaitu Street Fighter V: Champion Edition yang dikabarkan akan menampilkan total 39 karakter sejak Street Fighter V dirilis.

Namun bagi yang masih agak ragu, kalian bisa mendapatkannya secara gratis untuk versi Champion Editionnya yang rencananya akan dimulai pada tanggal 3 Februari kemarin hingga tanggal 9 Februari dan akan dirilis secara resmi pada tanggal 14 Februari 2020.

Memang sebenarnya bukan free sih, anggap aja trial persembahan dari capcom untuk memberikan kesempatan bagi pada fans street fighter V untuk mencoba versi Champion Edition ini. Kalau tidak berminat, nggak usah dibeli :).

Namun bagi yang belum mempunyai game Street Fighter V versi standar, kalian bisa beli kok dengan harga diskon di playstation store dengan harga Rp 102.400 dan untuk Steam dengan harga Rp 64.000.

YouTube player

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More