Suikoden I & II HD Remaster: Gate Rune dan Dunan Unification Wars Ditunda

Tahun ini seharusnya menjadi tahun yang membahagiakan untuk para gamer pecinta game JRPG, terutama mereka yang sudah menantikan kehadiran Eiyuden Chronicles: Hundred Heros yang akan menjadi penerus spiritual dari Suikoden, terlebih yang menanganinya adalah orang-orang yang berada di balik seri game klasik tersebut. Sayangnya sang developer mengungkapkan kalau game ini terpaksa ditunda ke kuartal kedua tahun depan. Sayangnya setelah game penerus spiritualnya yang dikabarkan ditunda, Konami baru-baru ini juga mengabarkan kalau mereka menunda perilisan Suikoden I & II HD Remaster: Gate Rune and Dunan Unification Wars.

Suikoden I II Remaster HD

Ditunda Hingga ke 2024?

Dalam pernyataan yang diberikan oleh situs resmi Konami, sang publisher mengatakan bahwa mengenai terlepas usaha yang telah mereka lakukan untuk mengembangkan Suikoden I & II HD Remaster: Gate Rune and Dunan Unification Wars agar bisa dirilis di tahun 2023 ini, mereka masih membutuhkan waktu tambahan untuk memastikan kualitas performa dan pengalaman gameplay yang baik agar bisa kalian nikmati.

Mengenai tanggal rilis barunya sendiri, sayangnya Konami tidak mengukapkannya namun berdasarkan pernyataan yang diberikan sudah dipastikan kalau game ini tidak akan hadir tahun 2023 ini dan mungkin akan tiba 2024 nanti atau bahkan 2025.

Suikoden I II Remaster HD

Suikoden I & II HD Remaster: Gate Rune and Dunan Unification Wars. Sendiri pertama kali diumumkan pada tahun 2022 kemarin dan dijadwalkan untuk tiba pada tahun ini. Pada saat diumumkan Konami mengkonfirmasi kalau mereka akan memperbaiki lokalisasi original yang buruk, dan juga menghadirkan sejumlah hal baru, salah satunya adalah peningkatan grafis. Ketika dirilis nanti remaster ini akan hadir di PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan juga Xbox One. Bagaimana tanggapan kalian? Kecewa karena Konami menunda perilisan remaster ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More