Suksesnya Baldur’s Gate 3 Malah Bikin Larian Studios Susah

Raden ErlanggaBaldur’s Gate 3 tuh sukses banget secara kritis, sampai-sampai Larian ngirim developer buat ambil penghargaan aja jadi ngerepotin dan ngganggu pengembangan gamenya.

Dilansir dari Edge, CEO Larian dan sutradara Baldur’s Gate 3, Swen Vincke, bilang kalau kemenangan besar-besaran ini sebenarnya bikin mereka seneng banget, tetapi juga jadi masalah. “hal ini mempengaruhi pengembangan, karena banyaknya penghargaan yang harus di ambil”.

Ngirim satu tim developer buat satu acara penghargaan sih nggak masalah. Tapi ketika Baldur’s Gate 3 terus-terusan menang, mereka mulai kirim “tim bergiliran” buat ambil penghargaan. “Orang-orang berbeda pergi ke acara penghargaan yang berbeda”.

Rasa capek itu tentu nggak disangka-sangka oleh Vincke. Tapi dia bilang perhatian terus-menerus yang diberikan pada game ini bikin mereka “jadi emosional. Karena sampai sekarang belum bisa merayakan penutupan akhir proyek”.

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow akun sosial media Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More