Tanggal Rilis Baldur’s Gate 3 Ditetapkan, Tuju PlayStation 5

Dalam acara The Game Awards tahun lalu, Larian Studios mengungkap jendela perilisan untu game Baldur’s Gate 3. Dan kini, melalui State of Play disebutkan kalau game ini akan tiba pada bulan Agustus mendatang, tepatnya pada tanggal 31 Agustus nanti. Selain itu, kalian juga bisa memainkan game ini di konsol PlayStation 5.

Bersamaan dengan penampilannya di State of Play, Baldur’s Gate 3 juga mendapatkan sejumlah trailer baru yang bisa kalian lihat di bawah ini.

YouTube player

Selain trailer yang mengungkap tanggal perilisannya, terdapat sebuah video baru yang dibintangi oleh J.K. Simmons. Dimana video ini menunjukan ia berada dalam proses perekaman yang mengucapkan sejumlah kalimat dari General Thorm. Sayangnya cukup singkat dan tidak termasuk komentar dari Simmons mengenai bagaimana pendapatnnya memainkan karakter tersebut.

YouTube player

Baldur’s Gate 3 sendiri merupakan entri terbaru dalam seri RPG tersebut. Dalam game ini disebutkan kalau illithid di masukan ke dalam kepala avatar para pemain sebagai bagian dari upaya mereka untuk mengambil alih dunia. Selagi kalian berhasil kabur darinya, perjalanan kalian akan mencari cara untuk bebas dari cengkraman musuh, dan melindungi Faerun.

Baldur’s Gate 3 akan dirilis pada tanggal 31 Agustus nanti di PS5, dan PC, setelah melewati masa Early Access yang panjang di Steam. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More