Super Crush KO, Game Pertarungan dan Tembak-tembakan Yang Cepat Akan Hadir di Awal Tahun 2020

Pengembang game yang telah berhasil melahirkan game Graceful Explosion Machine yaitu Vertex Pop, kali ini telah mengumumkan game terbarunya untuk awal tahun depan yang berjudul Super Crush KO.

Pengembang game asal Negara Kanada ini sedang mengerjakan game pertarungan cepat dengan berbagai musuh dan boss yang muncul tidak ada habisnya.

Banyak sekali gerakan-gerakan cepat yang ditampilkan dalam game ini, yang memadukan pukulan, tendangan, dan tembakan di darat maupun udara yang menghasilkan kombo yang unik dan powerful. Gunakan semua gerakan untuk menciptakan kombo yang kuat untuk mencapai skor tinggi maupun rank S pada setiap pertarungan.

Dari gerakan uppercut, groundslams hingga mengeluarkan jurus pamungkas Super Beam KO dengan gerakan seperti hadoken-nya Ryu, maupun Kamehame-nya Son Goku.

Super Crush KO mudah dimainkan, namun sulit untuk dikuasai, tapi tingkat kesenangan untuk memainkan game ini sangat cocok untuk setiap orang yang memainkannya, kata Mobeen Fikree, CEO Vertex Pop.

Didalam game ini kalian akan memainkan karakter yang bernama Karen yang berusaha melawan semua robot-robot yang menghalangi dengan kemampuannya untuk menyelamatkan kucingnya yang bernama Chubbz.

Super Beam KO dijanjikan akan menjadi game beat-em up dipadu dengan gun shooting yang seru dan menyenangkan.

Rencananya Game ini akan rilis pada tanggal 16 januari 2020 untuk PC dan Nintendo Switch.

YouTube player

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More