Super Mario Bros. Wonder Dapat Nintendo Switch OLED Versi Terbatas

Nintendo baru-baru ini menggelar sebuah acara Nintendo Direct. Mirip dengan pada saat The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom, acara Direct ini berfokus kepada Super Mario Bros. Wonder, dan mengungkap berbagai macam detail yang akan kalian temukan di dalamnya. Selain itu, karena game ini tampaknya merupakan sebuah game yang besar, Nintendo juga mengumumkan sebuah konsol Nintendo Switch OLED edisi terbatas yang terinspirasi dari game itu.

Super Mario Bros Wonder OLED Switch

Diumumkan melalui acara Nintendo Direct untuk Super Mario Bros. Wonder di bulan Agustus kemarin, selain mengumumkan gamenya Nintendo juga mengumumkan sebuah konsol edisi terbatas yang menariknya tidak memasukan apapun ke dalam Super Mario Bros. Wonder apapun di dalam kotak konsolnya. Lebih lanjut, konsol edisi spesial ini tiba lebih beberapa minggu sebelum gamenya, yakni pada tanggal 6 Oktober nanti.

Untuk hardwarenya sendiri menghadirkan Joy-Con spesial dan sebuah docking station unik, dimana semuanya hampir dibaluti dengan warna merah Mario. Kemudian kalian bisa melihat sebuah bayangan yang tersembunyi dibalik konsol tersebut, bersama sejumlah koin di dalamnya.

Super Mario Bros Wonder OLED Switch

Untuk gamenya sendiri, Super Mario Bros. Wonder dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 20 Oktober mendatang, bagaimana dengan kalian? Tertarik untuk meminang konsol limited edition ini untuk dimainkan dengan game baru Nintendo?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More