Gw Kira Expansion, Ternyata Game Baru Gaiss!!!

Raden Erlangga – Nintendo mengumumkan Super Mario Party Jamboree. Rilisan terbaru dalam franchise game Mario Party sebelumnya adalah Super Mario Party, juga diluncurkan di Nintendo Switch, gamenya berhasil menawarkan kembali esensi “original” dari game Mario Party untuk para penggemar lamanya setelah adanya perubahan gameplay di Mario Party Superstars. Game ini mengikuti popularitas dan konvensi penamaan pendahulunya. Super Mario Party Jamboree tampaknya akan menghadirkan perubahan besar pada game pesta karakter Mario ini.

YouTube player

Trailer pengumuman untuk Super Mario Party Jamboree penuh dengan detail menarik tentang instalasi terbaru dalam seri Mario Party ini. Lima peta baru, termasuk King Bowser’s Keep dan Rainbow Galleria, akan ditawarkan bersama dengan dua papan permainan klasik. Yaitu Mario’s Rainbow Castle dari Mario Party asli dan Western Land dari Mario Party 2. Selain itu, akan ada lebih dari 100 minigame, termasuk uji kecepatan, pertempuran kecerdasan, dan tantangan penuh aksi. Penggemar juga mendapatkan bocoran tentang mode Koopathlon yang benar-benar baru, yang memungkinkan hingga 20 pemain bersaing satu sama lain secara online (asli gila nggakt tuh), bersama dengan beberapa mode permainan pertama kali di Super Mario Party Jamboree.

Kalian dapat bergabung dalam pesta Mario ini pada 17 Oktober 2024.

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More