Mario Party Superstars Kemungkinan Akan Mendapatkan DLC

Sebuah survey baru kemungkinan telah memberikan petunjuk mengenai keberadaan dari DLC Mario Party Superstars yang belum diumumkan.

Ditemukan oleh seorang pengguna Reddit, VideoPanda7113, dimana survey tersebut memperkirakan pertanyaan mengenai konten DLC mana yang kemungkinan besar akan dibeli. Seluruh game yang didaftarkan di sana, selain Mario Party Superstars, memiliki DLC, yang kemungkinan menjadi sebuah petujuk mengenai kemungkinan kehadiran DLC tersebut, atau pada satu titik, untuk Mario Party Superstars telah direncanakan.

Sebuah datamine pada di bulan Oktober kemarin menunjukan bahwa terdapat sejumlah board tambahan yang ada di dalam game, dimana kemungkinan memberikan potensi bahwa terdapat DLC untuk game tersebut.

Meskipun tidak ada satu pun dari datamine ini yang sepenuhnya di decrypt, termasuk board atau minigame yang diwakili oleh berbagai entri, namun kemungkinan board atau minigame tersebut merupakan konten yang menjadi favorit para gamer, seperti berbagai board dan minigame yang sudah ada di game Mario Party Superstars.

Game spin-off Mario lainnya, seperti Mario Golf telah mendapatkan sejumlah konten setelah perilisannya, termasuk sejumlah karakter baru. Sedangkan game Mario Mart 8 Deluxe akan mendapatkan 40 trek baru selama dua tahun kedepan, sebagai bagian dari Mario Kart 8 Deluxe Booser Crouse Pass.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More