Super Smash Bros. Tidak Akan Hadir di EVO 2022

Nintendo dikabarkan telah membuat keputusan bahwa mereka tidak akan menghadirkan game Super Smash Bros. apapun di acara EVO 2022, untuk pertama kalinya sejak 2007. EVO 2022 sendiri merupakan turnamen game fighting terbesar yang kini dimiliki oleh Sony. EVO sendiri telah membagikan sebuah surat di media sosial Twitter yang mengumumkan berita tersebut menjelang digelarnya acara tersebut pada tanggal 8 Maret mendatang.

“Meski kami sangat berterima kasih pada berbagai game luar biasa yang bergabung bersama kami di Las Vegas tahun lalu,” tulis pesan tersebut. “Kami ingin mengabarkan secara langsung bahwa Super Smash Bros. tidak akan hadir.”

“Sejak 2007, kami telah melihat momen bersejarah Super Smash Bros. tercipda di acara EVO. Kami sedih karena Nintendo memilih untuk tidak melanjutkan hal tersebut bersama kami tahun ini. Kedepannya, kami berharap untuk dapat sekali lagi merayakan kembali bersama komunitas Super Smash Bros..”

Keputusan Nintendo untuk tidak mengambil bagian di EVO mengikuti keputusan Sony untuk membeli turnamen game fighting tersebut tahun lalu/ Pada saat pengumuman akuisisi tersebut, Nintendo mengatakan bahwa mereka mendoakan yang terbaik untuk pihak penyelenggara dan mereka akan terus mengevaluasi EVO. Pilihan tersebut, tampaknya telah dibuat, setidaknya untuk saat ini.

Langkah ini juga karena Nintendo telah bekerja sama dengan Panda Global untuk turnamen eSport resmi berlisensi pertama Super Smash Bros. di wilayah North America.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More