Game Digimon Story Baru Akan Hadirkan Olympos XII

Acara Digimon Con 2022 dimulai dengan sebuah sesi Q&A mengenai berbagai game, dengan Chief Producer Kazumasa Habu yang juga membicarakan mengenai sebuah Digimon Story baru. Meski tidak diungkap sepenuhnya, namun Habu memberikan sejumlah detail mengenai hal yang akan hadir dalam game tersebut. Seperti game Digimon Story baru akan menghadirkan 12 Olympian, atau Olympos XII. Selain itu game ini juga akan bertempat di Digital World.

Seperti namanya, 12 Olympians adalah Digimon yang terinspirasi dari dewa-dewa Yunani. 12 Digimon tersebut adalah Apollomon, Bacchusmon, Ceresmon, Dianamon, Junomon, Jupitermon, Marsmon, Merukimon, Minervamon, Neptunemon, Venusmon, dan Volcanusmon. Beberapa dari Digimon di atas sebelumnya telah muncul di di game Digimon Story sebelumnya, seperti Dianamon dan Merukimon, yang muncul di dau game Cyber Sleuth sebelum game Digimon Story yang baru ini.

Bandai Namco sendiri masih belum mengumumkan di platform mana saja game ini akan hadir. Selain itu Bandai Namco juga masih belum mengungkapkan game ini secara resmi. Pertama kali game ini diungkit oleh Habu pada tahun 2018, dimana timnya menggunakan PS4 sebagai dasar dari game tersebut.

Bersaman dengan itu, dapat dikatakan bahwa Bandai Namco saat ini tengah mengembangkan sebuah game Digimon Story baru. Entri terakhir dari seri Digimon Story adalah Cyber Sleuth – Hacker’s Memory yang telah dirilis di Nintendo Switch, PS4, dan PS Vita.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More