Tak Bisa Main Counter-Strike 2? Valve Hadiran Legacy CS:GO

Valve sudah secara resmi merilis game lanjutan dari CS:GO dengan nama Counter-Strike 2, yang memiliki ragam peningkatan dari sisi gameplay hinggal kualitas grafis. Tentunya peningkatan ini juga akan berdampak pada alat yang digunakan oleh para gamer untuk memainkannya.

Dan sayangnya bagi para gamer yang masih menggunakan PC “jadoel”, yang berjalan menggunakan DIrectX9, OS 32-bit atau macOS tidak bisa memainkan Counter-Strike 2. Valve sendiri menyebutkan kalau mereka yang memiliki PC tersebut hanya berkisar 1% dari mereka yang memainkan CS:GO namun Valve tidak semerta merta akan meninggalkan mereka. Yak, baru-baru ini Valve baru menyediakan sebuah versi baru bernama “Legacy:CSGO” untuk kalian yang memiliki PC jadoel ini. Untuk Legacy:CS GO disebutkan akan memiliki semua fitur CS:GO namun tidak dengan matchmaking resmi.

Tak Bisa Main Counter-Strike 2? Valve Hadiran Legacy CS:GO

Valve sendiri berencana untuk mendukung versi ini sampai awal tahun depan, dan setelahnya Legacy CS:GO ini masih bisa kalian mainkan dengan beberapa fitur akan ditarik secara bertahap. Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah sudah berencana untuk mengupgrade PC kalian?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: Steam

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More