Sony Resmi Umumkan Varian PlayStation Baru – PS5 Slim

Dalam beberapa bulan ke belakang ini cukup banyak kabar angin yang berhembus kalau Sony tengah meracik sebuah varian baru untuk konsol PlayStation 5 mereka, entah varian Slim dengan ukuran yang lebih ramping dan juga Pro yang mengusung performa yang lebih gahar. Dan baru-baru ini Sony akhirnya memecahkan keheningan dengan mengumumkan secara resmi varian baru PlayStation 5, yakni PS5 Slim.

Sesuai dengan namanya dan juga pendahulunya, PS5 Slim ini hadir dengan ukurang yang jauh lebih kecil, hingga 30% dibandingkan versi standard. Tentunya ukuran yang lebih kecil ini membuatnya menjadi lebih ringan dibandingkan versi terdahulu, sebanyak 24%. Sedangkan untuk tampilannya sendiri tidak terlalu berbeda jauh dengan varian standard, namun kini ia hadir dengan empat buah lempeng face plate yang bisa kalian lepas pasang. Tentunya yang paling menarik dalam varian slim ini sesuai dengan rumor sebelumnya, kalau ia bisa dipasangkan dengan Ultra HD Blu-ray Disc Drive.

YouTube player

Untuk perilisannya sendiri, PS5 Slim ini akan dihadirkan di sejumlah negara terlebh dahulu pada bulan November, yang nantinya baru akan tiba di negara lainnya. Dijual dengan model yang sama, PS5 Slim standard akan dibandrol sebesar 499 USD sedangkan untk PS5 Slim versi Digital dihargai 449.99 USD. Dan bagi kalian yang ingin Drive Ultra HD Blu-ray Disc Drive bisa membelinya secara terpisah dengan menggelontorkan kocek sebesar 79.99 USD.

Sejauh ini masih belum diketahui kapan kedua varian baru ini nantinya akan hadir di Indonesia dan wilayah sekitarnya. Bagaimana dengan kalian sendiri? Tertarik untuk meminang PS5 Slim?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More