Tales of Xillia Akan Dapatkan Remaster?

Raden Erlangga – Dilansir dari Eurogamer, seorang pengguna Reddit mengklaim telah menemukan kemungkinan bocoran dari retailer, dengan daftar untuk versi remaster Tales of Xillia yang muncul di tiga situs web Eropa Timur yaitu JRC, Smarty, dan Brloh. Setiap gambar pada retailer tersebut telah menampilkan boxart baru, dengan desain teks Remastered. Tampaknya daftar produk ini juga terdaftar atas nama Bandai Namco dan mencakup beberapa artwork khusus untuk gamenya.

xillia
Tales of Xillia pertama kali diluncurkan untuk PlayStation 3 pada tahun 2011 di Jepang. Pada saat itu, game Tales membutuhkan beberapa tahun untuk sampai ke Barat. Peluncuran Tales of Xillia di Amerika Utara dan Eropa akhirnya menyusul pada tahun 2013. Sekuelnya sendiri dirilis untuk PS3 pada tahun 2012, tetapi baru dilokalisasi ke Amerika pada tahun 2014.

Jika versi remaster ini benar-benar dikonfirmasi oleh Bandai Namco, ini mungkin saja pertama kalinya Tales of Xillia keluar dari platform PlayStation. Informasi terkait perilisan ulang Tales of Xillia 2 juga muncul pada tahun 2018 untuk PlayStation 4. Tetapi hingga saat ini gamenya masih eksklusif untuk PlayStation 3.

Bagaimana pendapat kalian tentang kemungkinan remaster ini?

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow akun sosial media Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More