Dua Tahun Rilis, Tales of Arise Dapat Sebuah Ekspansi Baru

Setelah cukup lama tanpa adanya sebuah seri baru, Bandai Namco mengumumkan sebuah entri baru untuk franchise Tales of bernama Tales of Arise. Kehadirannya ini menjadi kembangkitannya kembali franchise yang sudah lama tertidur ini, dan Tales of Arise juga berhasil menawarkan kualitas yang baik dan diterima oleh para gamer, dan kabar baiknya bagi kalian yang menyukai seri ini, Bandai Namco sudah mempersiapkan sebuah ekspansi baru untuk kalian nikmati.

Diumumkan dalam acara State of Play yang ditayangkan pada pagi hari ini, Bandai Namco tampil dengan membawa pengumuman mengenai ekspansi baru untuk Tales of Arise bernama Beyond the Dawn yang akan menghadirkan berbagai macam konten baru di dalamnya. Untuk ekspansinya ini akan bertempat setelah cerita dari game Tales of Arise sendiri yang menghadirkan kembali berbagai karakter yang sudah kalian jumpai sebelumnya, yang membuat ekspansi ini menjadi sebuah lanjutan langsung. Selain menampilkan karakter lama, ekspansi ini akan kedatangan seorang karakter baru bernama Nazamil yang memiliki hubungan dengan karakter penting yang ada di cerita Arise.

YouTube player

Tales of Arise sendiri saat ini sudah tersedia dan bisa kalian mainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan juga PC, dengan ekspansinya Beyond the Dawn akan tiba pada tanggal 9 November mendatang. Bagaimana dengan kalian? Saatnya kembali memainkan Tales of Arise?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More