Tanggal Rilis EA Sports FC Bocor, Rilis Akhir Tahun Ini

Beberapa tahun terakhir, bisa disebut kalau keadaan Electronic Arts terlihat tidak baik-baik saja. Setelah “monopoli” franchise Star Wars dalam industri game mereka berakhir, yang berarti developer selain EA bisa membuat game Star Wars mereka sendiri. Tidak hanya itu, EA juga sudah tidak bisa menggunakan nama FIFA untuk game sepak bola mereka yang dikarenakan mereka sudah tidak sanggup membayar lisensi. Walhasil Electronic Arts memutuskan menggunakan nama baru untuk game bola mereka, yakni EA Sports FC. Kabar baiknya bagi kalian yang sudah menantikan penerus game FIFA dari Electronic Arts ini tidak perlu menunggu terlalu lama sampai menikmati game terbarunya.

Diungkap oleh leaker ternama dan cukup dapat dipercaya, billbil-kun kalau game sepak bola EA Sports FC ini nantinya akan dirilis pada tanggal 29 September tahun ini yang tersedia dalam dua edisi, yakni Standard dan juga Ultimate. Bagi kalian yang membeli edisi yang lebih mahalnya kalian bisa mendapatkan akses lebih awal hingga satu minggu, tepatnya di 22 September 2023, sedangkan untuk para pelanggan EA Play akan mendapatkan trial sebanyak 10 jam.

EA Sports FC Logo

EA sendiri sejauh ini masih belum memberikan kabar yang pasti mengenai tanggal rilis game sepak bola terbaru mereka, namun mengingat sepak terjang leaker ini, kemungkinan informasi yang ia berikan cukup akurat. Bagaimana dengan kalian sendiri? Siap bermain sepak bola dalam game terbaru EA?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More