Bethesda dan Microsoft Siap Sambangi Gamescom 2023

Melihat kilas balik beberapa tahun ke belakang, mungkin mayoritas akan setuju kalau pandemi COVID-19 memberikan berbagai macam dampak ke industri game, salah satunya adalah beragam acara besar game yang tertunda dan akhirnya digelar secara online dan bahkan terkadang dilakukan masing-masing oleh publisher maupun developer. Namun tiga tahun berjalan, kini keadaan mulai berangsur dengan baik, walau acara E3 masih kesulitan kembali, namunyang lainnya mulai berani menghadirkan acara di tempat. Dan kini giliran Gamescom 2023 yang siap digelar. Kabar baiknya salah satu pihak penting dalam industri game juga akan hadir dalam acara ini.

Microsoft dan Bethesda yang kini berada di bawah naungannya secara resmi mengumumkan kalau mereka akan hadir di acara Gamescom 2023, yang berarti kalian yang bisa mengunjungi acara tersebut kemungkinan besar bisa mendapatkan kesempatan mencicipi Starfield menjelang tanggal rilisnya 6 September. Microsoft sendiri merupakan pelanggan resmi untuk acara yang akan digelar di Jerman ini, dan sejauh ini masih belum ada kabar apakah pesaingnya yang terakhir kali muncul di 2019 akan hadir di tahun 2023 ini.

Untuk jajaran acaranya sendiri, dan apa saja yang akan diumumkan oleh Microsoft masih belum terungkap, namun sudah dapat dipastikan kalau para gamer yang berkunjung ke sana kemungkinan besar akan dapat mencicipi game Starfield lebih awal. Bagaimana dengan kalian? Penasaran pengumuman apa yang akan diberikan dari kubu hijau ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More