Tanggal Rilis Stray Untuk Nintendo Switch Telah Diumumkan

Raden ErlanggaAnnapurna Interactive dan BlueTwelve Studio baru saja merilis trailer terbaru yang mengumumkan tanggal rilis Stray untuk Nintendo Switch, yang dijadwalkan pada 19 November mendatang.

YouTube player

Stray pertama kali diluncurkan pada 19 Juli 2022 untuk PlayStation 5, PlayStation 4, dan PC melalui Steam, disusul oleh versi Xbox Series dan Xbox One pada 10 Agustus 2023.

Tentang Stray:

Dalam game ini, kamu akan bermain sebagai seekor kucing liar yang tersesat, sendirian, dan terpisah dari keluarganya. Kucing ini harus mengungkap misteri kuno untuk bisa keluar dari kota yang terlupakan. Stray adalah game petualangan orang ketiga yang membawa kamu ke lorong-lorong neon yang detail dari sebuah cybercity yang membusuk dan lingkungan suram dari dunia bawahnya. Dalam petualangannya, kucing ini berteman dengan drone kecil bernama B12. Bersama-sama, mereka berusaha mencari jalan keluar dari kota yang penuh teka-teki ini.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More