Stray Resmi Masuk Xbox Agustus Tahun Ini

Stray masuk Xbox – Memanjat, mengeong, menjatuhkan berbagai barang yang ditaruh di atas meja, hingga menganggu orang-orang yang sedang sibuk dengan diri mereka sendiri adalah bagian yang ditawarkan oleh developer game Stray.

Pertama kali terungkap, Stray berhasil menarik perhatian para gamer terutama mereka yang mencintai kucing dengan membayangkan apa saja yang bisa kalian lakukan sebagai seekor kucing di dalam game.

Sayangnya meski banyak sekali yang menantikan game kucing ini hanya segelintir orang saja yang memiliki kesempatan mencoba menjadi seekor kucing oren. Yak, game ini dirilis pada tanggal 19 Juli 2022 eksklusif untuk konsol PlayStation 5, PlayStation 4, dan juga PC, membuat gamer lainnya terutama Xbox tidak bisa memainkannya. Tapi kabar baiknya hal ini akan segera berubah.

Stray Resmi Masuk Xbox Agustus Tahun Ini

Tanggal Rilis Stray di Xbox Diumumkan

Setelah penantian yang cukup lama, yakni lebih dari satu tahun dari awal perilisannya, kini pada tanggal 10 Agustus mendatang para gamer bisa mencoba mencoba kehidupan sebagai seekor kucing dalam game Stray di konsol Xbox Series X maupun Series S mereka serta tentunya Xbox One.

Seperti yang disebutkan di atas, dalam game ini kalian akan bermain menjadi seekor kucing yang bisa melakukan banyak hal yang biasa di lakukan oleh kucing, terkhususnya adalah kucing berwarna oren yang terkenal memiliki kelakuan yang cukup berbeda dibandingkan kucing lainnya.

Bagaimana dengan kalian? Tertarik untuk memainkan Stray di konsol Xbox?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More