Terraria Sudah Terjual Sebanyak 58 Juta Copy

Raden Erlangga – Tiga belas tahun setelah perilisannya, Terraria berhasil mencapai milestone terbaru!

Dilansir dari pemeberitahuan State of Game terbaru pada forum resminya (forums.terraria.org), Re-Logic mengumumkan bahwa Terraria telah terjual lebih dari 58 juta kopi sepanjang masa perilisannya.

Terraria
Lebih spesifiknya, sebanyak 58,7 juta kopi telah terjual. Sekitar 32 juta dari penjualan tersebut berasal dari versi PC.

“Sekali lagi, kami sangat terharu dan berterima kasih atas dukungan kalian yang terus berlanjut, ini adalah kekuatan yang mendorong kami setiap hari untuk membuat pengalaman game ini yang lebih mengagumkan”, kata pengembang Re-Logic.

Lalu ada pesan yang menarik dari Re-Logic, berikut adalah pesannya:

“Saya bertanya-tanya apa yang akan terjadi ketika kami mencapai enam puluh juta…”

Apakah Re-Logic ingin mengumumkan sesuatu ketika game ini telah terjual 60 Juta kopi? Mungkin saja, tapi sementara kita hanya bisa berspekulasi terkait hal tersebut. Rencana untuk Terraria 2 juga disindir oleh developernya entah itu melalui akun pribadi mereka, seperti concept art yang dikerjakan oleh @Demilogic maupun melalui interview yang pernah dilakukan sejak tahun 2013.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More