Pingin “Move On”, Developer Terraria Tertahan Karena Penggemar Gimnya

Cukup sulit tentunya untuk menghadirkan sebuah game yang tetap terkenal dan populer selama lebih dari satu dekade. Hal ini tentunya tidak terlepas dari berbagai patch dan dukungan yang terus dihadirkan oleh sang developernya. Namun tahukah kalian ternyata ada loh developer yang sebenarnya ingin menyudahi game mereka namun dan mulai berpindah ke game lainnya namun tidak bisa karena permintaan para gamer mereka sendiri.

Hal ini terjadi kepada developer dari game Teraria, Re-Logic. Dimana mendekati patch besar berikutnya untuk game mereka ini sang developer mengungkap kalau mereka kesulitan untuk meninggalkan game ini untuk mengerjakan sebuah proyek baru. Hal ini terjadi karena kepopuleran dari game yang dirilis pada tahun 2011 ini dan berbagai permintaan yang masuk ke mereka.

Pingin “Move On”, Developer Terraria Tertahan Karena Penggemar Gimnya

Hal ini terungkap dari postingan Andrew Spinks selaku kepala dari Re-Logic melalui akun Twitternya yang kini sudah dimatikan. Ia menyebut meski sudah 12 tahun game ini masih laris manis sehingga membuat mereka susah untuk berpindah fokus ke proyek berikutnya.

Terraria sendiri dirilis pada Mei 2011 yang akhirnya masuk ke berbagai platform, mulai dari PC, PlayStation Vita, Smartphone, Nintendo Switch dan bahkan Google Stadia, dan selama 12 tahun ini sudah terdapat lebih dari 44 juta kopi Terraria yang terjual pada Mei 2022. Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah kalian termasuk gamer yang sudah memainkan game pixel ini sejak satu dekade yang lalu?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More