The Callisto Procotol Mengambil Inspirasi Dari Film Komedi Horror

Hingga saat ini diperlihatkan oleh media promosi seberapa mengerikannya game The Callisto Protocol mulai dari awal hingga game tersebut berakhir, namun Striking Distance Studios menyadari bahwa mereka harus memberikan sebuah ruang agar para pemainnya tidak terlalu tertekan, dan dalam sebuah wawancara terbaru mengungkap bagaimana alur game ini.

Secara spesifik, The Callisto Protocol mengambil inspirasi dari sumber yang tidak diperkirakan sebelumnya. Dilansir dari chief technology officer Striking Distance Studios, Mark James, dalam sebuah wawancara terbaru, ia menjelaskan bahw Callisto tidak akan menghadirkan terror terus menerus.

“Kami membicarakan mengenai Shaun of the Dead,” ujar James mengenai diskusinya mengenai alur Callisto dengan CEO Striking Distance Studios, Glen Schofield. James menjelaskan bahwa komedi horror ikonik dari Edgar Wright menunjukan seberapa pentingnya untuk tetap fantastis, dan memiliki hal lucu, bahkan dalam permainan yang mengerikan seperti The Callisto Protocol. Tim pengembang merasa bahwa membuat game yang berisikan terror terus menerus akan melelahkan bagi para pemain, sehingga akan membuat sejumlah pemain menjauh.

Humor dari The Callisto Protocol sendiri tidak berasa terlalu menonjol. Salah satu contohnya adalah ketika pemain harus menyusur masuk ke pipa pembuangan. Hal ini tentunya memberikan sedikit ruang bernafas untuk para gamer.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More