Kalian Tidak Dapat Memainkan Quidditch di Hogwarts Legacy

Meski Hogwarts Legacy bertujuan untuk mengadirkan pengalaman dunia Harry Potter kepada para pemain, namun terdapat satu halyang tidak dapat kalian lakukan di sana, yakni Quidditch.

Absennya Quidditch dari Hogwarts legacy telah dikonfirmasi pada halaman FAQ game tersebut. Untungnya, Hogwarts Legacy masih akan menghadirkan berbagai macam fitur menarik lainnya, seperti terbang menggunakan sapu untuk mengelilingi Hogwarts.

“Quidditch tidak dapat dimainkan di Hogwarts Legacy,” bunyi halaman FAQ game ini. “Namun terbang menggunakan sapu untuk berjelajah, dan tantangan balapan sapu merupakan bagian dari game. Kalian juga dapat terbang menggunakan sapu untuk mengunnjungi berbagai lokasi baru di sekitar Hogwarts Castle.”

Quidditch sendiri merupakan sebuah olah raga yang menarik, dan bahkan memiliki gamenya sendiri yang bernama Quidditch World Cup.

Sisa dari halaman FAQ tersebut juga cukup menarik untuk dibaca, dimana memberikan informasi lebih lanjut mengenai hal apa yang dapat diperkirakan oleh para gamer dari Hogwarts Legacy ketika game ini dirilis pada 10 Februari tahun depan, termasuk seberapa banyak hal yang dapat dijelajahi oleh pemain, kelas-kelas apa saja yang dapat diambil, dan bagaimana cara untuk meningkatkan level, serta yang lainnya.

Halaman FAQ ini juga membahas mengenai keterlibatan J.K. Rowling, yang selama beberapa tahun terakhir ini terkenal atas komentar mengenai orang-orang trans.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More