The Callisto Protocol Hadirkan Achievement Setelah Mengalami Semua Kematian Berbeda

The Callisto Protocol, yang menghadirkan banyak sekali berbagai cara untuk mati, dan akan menghadiahi kalian karena mengalami hal tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan pihak IGN Japan, developer Mark James mengungkapkan bahwa terdapat sebuah achievement setelah kalian mengalami semua kematian yang berbeda di game tersebut.

“Kami saat ini tengah mengerjakan achievements dan trophy kami, dan kami sejujurnya memiliki sebuah achievement dimana kalian melihat semua kematian yang ada,” ujarnya. “Kalian akan mati dalam game kami. Banyak orang yang bertanya seberapa panjang game ini, dan ini lebih, seberapa banyak kalian akan mati? Juga, kemungkinannya sangat besar dalam cara mereka menyerang kalian, atau kalian menyerang mereka, jadi kurang lebih kalian mati.”

The Callisto Protocol sendiri merupakan sebuah game survival horro yang datang dari Geln Schofield, co-creator dari seri Dead Space. Sama dengan pendahulunya, The Callisto Procotol telah dikenal mengenai cara kalian mati, dan trailer yang belum lama dibagikan pada game ini menunjukan seberapa sadisnya game ini.

Disebutkan bahwa setiap monster memiliki caranya mereka sendiri untuk membunuh kalian, dan lingkungan yang berbahaya juga dapat membunuh kalian serta musuh. Mengenai seberapa banyak cara kalian mati? Sangat banyak. Dan jika kalian ingin mendapatkan trophy ini maka kalian harus mengalami banyak sekali kematian.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More