Big Chungus Kemungkinan Akan Hadir di MultiVersus

Warner Bros. belum lama ini telah melayangkan sebuah trademark untuk meme Bugs Bunny, Big Chungus, dan banyak yang mengira bahwa karakter ini akan hadir di game MultiVersus.

Dilansir dari pihak VGC, Warner Bros. belum lama ini telah melayangkan sebuah trademark untuk gambar dari Bugs Bunny berukuran besar dibawah nama “Big Chungus” – nama yang diberikan oleh seorang karyawan Gamestop yang tidak dikenal sesuai dengan meme-nya.

Trademark tersebut, yang dilayangkan pada tangga 26 Agustus kemarin, dengan pihak European Union Intellectual Property Office mencakup penggunaan dari “Big Chungus” dan gambar dari karakter tersebut diberbagai game, termasuk “program game komputer dan video.” Namun, trademark ini juga termasuk Big Chungus dan juga di mainan dan merchandise.

Para pemain MultiVersus berasumsi bahwa hal ini berarti meme klasik dari Bugs Bunny akan hadir ke game fighting tersebut.

Desain dari Big Chungus sendiri berasal dari sebuah episode lama Merrie Melodies dimana Bugs Bunny menggembungkan dirinya ke proporsi yang besar untuk mengejek Elmer Fudd. Namun karakter tersebut tidak mendapatkan nama “BIg Chungus” sampai tahun 2018.

Dan sejak saat itu, Big Chungus sempat menjadi artis internet dan telah muncul dalam game Warner Bros. sebelumnya, Looney Tunes World of Mayhem. Dimana Big Chungus merupakan seorang karakter yang dapat kalian mainkan.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More