The Last of Us Part 2 merupakan Game Naughty Dog yang pertama Mendapatkan Rating Dewasa

Kali ini Naughty Dog membuat gebrakan yang cukup berani untuk game yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya yaitu The last of Us Part 2 yang para waktu trailer nya dirilis yaitu adegan ketika Ellie dan pacarnya Dina berciuman.

Selain itu nampaknya kali ini Ellie juga tampil lebih dewasa dan menjadi sosok yang kuat dan pemberani, bahkan dia juga tidak ada rasa belas kasihan dalam menghabisi semua musuh-musuhnya dalam pertualangan di The last of Us Part 2 ini.

Karena inilah pada rating game persembahan Naughty Dog ini diberikan oleh ESRB Official dengan rating dewasa (17+) karen game ini mengandung “Nudity” dan “Sexual Content” dan karena inilah pertama kalinya game Naughty Dog mendapatkan rating dewasa selama perusahaan game tersebut berdiri.

Bagi kami pribadi, memang cocok sih game ini menjadi game khusus dewasa, karena selain mengandung itu semua (ga perlu disebut lah yah, udah pada tau kan?) game Tha Last of Us Part 2 juga menampilkan adegan sadis yang penuh darah juga.

Saya sih pribadi pgnnya ada adegan seperti pada game Heavy rain, hehehe.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More